Langsung ke konten utama

MISTERI KEBOHONGAN NEIL AMSTRONG MENDARAT DI BULAN




Pendaratan pertama yang dilakukan Apollo 11 di Bulan Momen Perjalanan Neil Armstrong Hingga Sampai ke Bulan [Foto]




Banyak para pakar meragukan tentang mendaratnya neil amstrong di bulan . Kali ini saya akan memaparkan kebohongan-kebohongan atau kejanggalan-kejanggalan yang terdapat pada kejadian besar itu.


1. Bendera amerika yang berkibar.(padahal di bulan gak ada atmosfer , kok bisa ada angin ya?)

2. Dari gerakan para astronot dan kendaraan yang dipakai di Bulan, sama sekali tidak terlihat mereka berada di ruang hampa anti gravitasi (terlihat jelas setelah gerakannya dipercepat 2x dan 4x).

3 .Latar belakang foto-foto tidak menunjukan adanya benda-benda langit lainnya.Bulan tidak memiliki atmosfer seharusnya banyak bintang-bintang yang bisa terlihat.

4.Berkaitan dengan program pesawat ulang-alik NASA yang tidak pernah dilanjutkan telah berkembang kabar pasti bahwa sampai saat ini belum ada satupun material yang mampu melindungi manusia dari kontaminasi radiasi sinar kosmik yang bertaburan di luar angkasa. (manusia di bumi dilindungi oleh atmosfir dan Ozone). Bagaimana Amstrong bisa tetap sehat selama 40 tahun setelah terkontaminasi sinar-sinar kosmik yang sangat berbahaya bagi mahluk bumi? Kemungkinan besar Amstrong tidak pernah sampai di Bulan.

5. Foto-foto NASA diuji oleh pakar fotografi ternyata merupakan foto palsu (banyak bukti-bukti yang dibuat-buat).

6. Bayangan foto astronaut/Apollo XI terlihat di banyak titik (spot) yang berarti memakai pencahayaan” dari banyak sumber/angle, sementara sumber cahaya di Bulan seharusnya hanya dari arah Matahari (SUN).

7. Salah satu foto terkenal tentang misi pendaratan manusia pertama di bulan adalah ketika Neil Amstrong terlihat sedang turun menjajaki tangga modul ruang angkasa yang diawakinya. Jika orang yang sedang turun itu adalah Amstrong, maka berarti orang yang mengambil gambar tersebut adalah Buzz Aldrin. Jika demikian kenyataannya, maka logikanya, orang pertama yang menjejakkan kakinya di bulan pada 20 Juli 1969 adalah Buzz Aldrin, bukan Neil Amstrong.

8. Yang lebih mengejutkan, ternyata banyak astronot yang dikorbankan (dibunuh) karena tahu terlalu banyak dan banyak omong (vocal). Detektif yang menyelidiki ini juga mati secara misterius dalam kecelakaan mobil, sementara bukti-bukti yang dikumpulkannya dalam koper hilang misterius sampai saat ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lambang SMP Negeri 11 Surabaya | LOGO

LOGO SMPN 11 SURABAYA

websites untuk download template PowerPoint gratis

PowerPoint sering kita gunakan untuk presentasi. Selain perlu kesiapan materi yang akan disampaikan,  penampilan presentasi dalam hal ini  slide show  diusahakan semenarik mungkin agar tidak membosankan bagi  auidence . Kali ini saya akan mempostingkan website untuk download template  PowerPoint Gratis. Berikut ini 15 websites untuk download template PowerPoint gratis. 

Trik Menebak Tanggal Lahir (Tanggal, Bulan, dan Tahun) Part I

Hasilnya :  anda bisa menebak tanggal, bulan, dan tahun lahir seseorang hanya dengan permainan angka yang kalian lakukan. Persiapan :   siapkan alat hitung (kalkulator dkk) Permainannya :  pertama, anda jelaskan bla....bla....bla.... tentang sulap ini kepada teman anda agar mereka yakin bahwa anda bisa menebak tanggal lahir seseorang (teman) hanya dengan perhitungan angka yang akan anda lakukan. kemudian berikan kalkulator yang telah disediakan sebelumnya kepada target.  Inilah perhitungan angka yang harus anda lakukan.