Langsung ke konten utama

TIPS PDKT Yang Paling Ampuh ala Mr. Uduk

TIPS PDKT Yang Paling Ampuh ala Mr. Uduk - Kalo bicara masalah PDKT semua orang kayaknya pernah deh. Tapi tidak semua usaha pdkt kita berjalan dengan mulus. Nah, buat kamu para jomblowan dan jomblowati Mr. Uduk punya tipsnya nih. Tips ini adalah pengalaman pribadi saya. Tips ini cuma garis besarnya aja ya alias cara jitu. Kalo cara yang umum kalian pasti udah tahu lah. yuuuk langsung cuuus TKP!!!




CURHAT
Kenapa curhat ? bingung ? yang dimaksud curhat ini kamu bukan curhat sama temen atau keluarga. Yang kamu curhatin itu si TARGET. Tapi syaratnya kamu harus kenal dulu sama dia. Kamu pura-pura curhat aja sama dia tentang masalah percintaan kamu yang rumit. Kalo udah ada respon nah mulai deh kamu mainkan kata-kata kamu buat menggoda dia. Tapi dengan gaya bercandaan aja. Bikin dia GR aja udah cukup. Kalo udah begini, lampu hijau buat kamu.
NOTE: Jangan tunjukin kalo kamu suka sama dia. Jangan bikin dia risih.

Status Kakak-Adik
Mungkin kalian udah tahu cara ini ? atau udah pernah ngerasain tapi gak tahu modus apa dibaliknya ? oke saya jelaskan. Status ini bukan semata-mata cuma kakak-adik aja. PDKT ini menurut saya lumayan ampuh. Jadi kamu bikin aja status ini sama si TARGET. Apalagi kalo si TARGET udah punya pacar. Kan bisa lebih deket sama dia. Dan bisa lebih enjoy, karena cuma kakak-adik (padahal cuma modus)
NOTE: Jangan tunjukin kalo kamu suka sama dia. Jangan bikin dia risih. 

Ngedeketin Temennya
bukan berarti kamu PDKT ama temennya, tapi kamu ambil cara ini biar bisa deket terus sama si dia. Cara tradisional ini cukup ampuh jika kamu kenal dekat sama mereka. Meskipun gak deket amat bisa kok. Asal beri kesan yang baik. Tunjukin kalo kamu orang yang baik.
NOTE: Jangan tunjukin kalo kamu suka sama dia. Jangan bikin dia risih.

Jadilah Orang Yang Humoris
Orang yang humoris lebih mudah masuk ke hati setiap orang. Deketin si dia dengan komunikasi yang ringan dengan selingan canda. Kalo kamu bukan tipe orang yang humoris, kamu bisa menggunakan candaan khas kamu sendiri, gak perlu dipaksain. Humor natural lebih baik.
NOTE: Jangan tunjukin kalo kamu suka sama dia. Jangan bikin dia risih.



Jika ada tips-tips pdkt yang lain silahkan komen ya ^^. Karena tips ini cuma pengalaman pribadi saya jadi Tipsnya terbatas. Tapi insyaallah ampuh untuk sebagian besar orang :D jangan lupa komen yaaa 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lambang SMP Negeri 11 Surabaya | LOGO

LOGO SMPN 11 SURABAYA

websites untuk download template PowerPoint gratis

PowerPoint sering kita gunakan untuk presentasi. Selain perlu kesiapan materi yang akan disampaikan,  penampilan presentasi dalam hal ini  slide show  diusahakan semenarik mungkin agar tidak membosankan bagi  auidence . Kali ini saya akan mempostingkan website untuk download template  PowerPoint Gratis. Berikut ini 15 websites untuk download template PowerPoint gratis. 

Trik Menebak Tanggal Lahir (Tanggal, Bulan, dan Tahun) Part I

Hasilnya :  anda bisa menebak tanggal, bulan, dan tahun lahir seseorang hanya dengan permainan angka yang kalian lakukan. Persiapan :   siapkan alat hitung (kalkulator dkk) Permainannya :  pertama, anda jelaskan bla....bla....bla.... tentang sulap ini kepada teman anda agar mereka yakin bahwa anda bisa menebak tanggal lahir seseorang (teman) hanya dengan perhitungan angka yang akan anda lakukan. kemudian berikan kalkulator yang telah disediakan sebelumnya kepada target.  Inilah perhitungan angka yang harus anda lakukan.