Langsung ke konten utama

Aplikasi Android Untuk Menjahili Teman - Part 2

Hallooo sahabat uduk semuanya. Udah lama nih gak update tentang aplikasi android. Dibalik kewibawaan saya, saya juga termasuk orang yang usil loh (hehehe). Jadi sekarang ini saya mau ngepost tentang Aplikasi Android Untuk Menjahili Teman. Ingat gak dulu saya juga pernah ngepost tentang Aplikasi Android Untuk Menjahili Teman? Nah yang ini yang Part 2. Oke langsung aja, cuuuus!!!






Wireless Charger

Wah kalo dilihat dari judulnya kayaknya keren nih. Aplikasi ini mampu men-charge baterai hape android menggunakan Wireless dengan hape lain. wow. Eiits, tapi jangan senang dulu. karena aplikasi ini hanya tipuan. jadi bukannya menambah daya baterai hape kalian tapi malah ngurangin broo. Nah cara ngejahilinnya gimana ? itu biar kalian yang berkreasi. sangat mudah.

Wireless Charger - screenshot thumbnail    Wireless Charger - screenshot thumbnail


DOWNLOAD : Google Play Store 

Scare Prank

Kalo aplikasi yang ini kawan, versi game. Game ini tak sepenuhnya game. Ditengah-tengah permainan kalian akan dikejutkan dengan sesuatu yang WOW. Semakin kamu konsentrasi dalam bermauin game ini, semakin menariklah game ini. *buat yang punya penyakit jantung jangan dicoba ya*

Scare Prank - screenshot thumbnail   Scare Prank - screenshot thumbnail   


DOWNLOAD : Google Play Store



Scare Your Friends - SHOCK!

Aplikasi terakhir. Aplikasi yang simple dan bisa diandalkan buat ngejahilin teman kamu. Caranya gampang. Pilih gambar (yang serem), pilih suara (yang menakutkan), setting waktu.

Scare Your Friends - SHOCK! - screenshot thumbnail   Scare Your Friends - SHOCK! - screenshot thumbnail   Scare Your Friends - SHOCK! - screenshot thumbnail


DOWNLOAD : Google Play Store


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lambang SMP Negeri 11 Surabaya | LOGO

LOGO SMPN 11 SURABAYA

websites untuk download template PowerPoint gratis

PowerPoint sering kita gunakan untuk presentasi. Selain perlu kesiapan materi yang akan disampaikan,  penampilan presentasi dalam hal ini  slide show  diusahakan semenarik mungkin agar tidak membosankan bagi  auidence . Kali ini saya akan mempostingkan website untuk download template  PowerPoint Gratis. Berikut ini 15 websites untuk download template PowerPoint gratis. 

Trik Menebak Tanggal Lahir (Tanggal, Bulan, dan Tahun) Part I

Hasilnya :  anda bisa menebak tanggal, bulan, dan tahun lahir seseorang hanya dengan permainan angka yang kalian lakukan. Persiapan :   siapkan alat hitung (kalkulator dkk) Permainannya :  pertama, anda jelaskan bla....bla....bla.... tentang sulap ini kepada teman anda agar mereka yakin bahwa anda bisa menebak tanggal lahir seseorang (teman) hanya dengan perhitungan angka yang akan anda lakukan. kemudian berikan kalkulator yang telah disediakan sebelumnya kepada target.  Inilah perhitungan angka yang harus anda lakukan.