Langsung ke konten utama

Kamus Offline Bahasa Indonesia - Bahasa Asing (android)


1. Kamusku adalah aplikasi kamus offline Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia dan sebaliknya. Selain itu, pengguna juga dapat menggunakan (Bing Translator) untuk kata-kata yang tidak ditemukan dalam aplikasi ini










2. Kamusku: Jerman adalah aplikasi kamus digital Indonesia - Jerman offline. Aplikasi ini berisi data kata-kata dalam bahasa Indonesia yang dapat diterjemahkan ke dalam bahasa Jerman dan sebaliknya. Aplikasi ini berjalan secara offline dan mengutamakan kemudahan serta kecepatan dalam mengakses dan menerjemahkan kata-kata yang dicari. Nikmati aplikasi ini untuk membantu anda mempelajari bahasa Jerman.
"Kamusku: Jerman, belajar bahasa Jerman tidak pernah semudah ini."

3. Kamusku: Belanda adalah aplikasi kamus digital Indonesia - Belanda offline. Aplikasi ini berisi data kata-kata dalam bahasa Indonesia yang dapat diterjemahkan ke dalam bahasa Belanda dan sebaliknya. Aplikasi ini berjalan secara offline dan mengutamakan kemudahan serta kecepatan dalam mengakses dan menerjemahkan kata-kata yang dicari. Nikmati aplikasi ini untuk membantu anda mempelajari bahasa Belanda.

4. KAMUS JEPANG-INDONESIA adalah aplikasi kamus elektronik yang dibangun untuk Android.
Aplikasi Ini sangat baik bagi yang ingin belajar bahasa Jepang atau berkomunikasi dengan orang Jepang.Jumlah kata dalam applikasi ini adalah 89.000 dan dapat digunakan secara offline. Dapat digunakan dengan mudah dan cepat dalam pencarian bahasa Indonesia , kanji, hiragana, katakana, atau huruf latin.



5. Kamus Arab Indonesia adalah aplikasi yang dapat menerjemahkan kata dari bahasa Indonesia ke bahasa Arab dan juga sebaliknya. Aplikasi ini masih terus dalam tahap pengembangan, untuk saat ini ada beberapa fitur aplikasi yang sudah bisa anda manfaatkan :
1. Transliterasi kata Indonesia - Arab
2. Transliterasi kata Arab - Indonesia
3. Profil Aplikasi
Catatan : Untuk android versi 3 kebawah atau android yang belum support bahasa Arab, silahkan menginstall aplikasi arabic keyboard (kami rekomendasikan menginstall "anysoftkeyboard" + update pack arabic language-nya) terlebih dahulu untuk transliterasi kata Arab - Indonesia.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lambang SMP Negeri 11 Surabaya | LOGO

LOGO SMPN 11 SURABAYA

websites untuk download template PowerPoint gratis

PowerPoint sering kita gunakan untuk presentasi. Selain perlu kesiapan materi yang akan disampaikan,  penampilan presentasi dalam hal ini  slide show  diusahakan semenarik mungkin agar tidak membosankan bagi  auidence . Kali ini saya akan mempostingkan website untuk download template  PowerPoint Gratis. Berikut ini 15 websites untuk download template PowerPoint gratis. 

Trik Menebak Tanggal Lahir (Tanggal, Bulan, dan Tahun) Part I

Hasilnya :  anda bisa menebak tanggal, bulan, dan tahun lahir seseorang hanya dengan permainan angka yang kalian lakukan. Persiapan :   siapkan alat hitung (kalkulator dkk) Permainannya :  pertama, anda jelaskan bla....bla....bla.... tentang sulap ini kepada teman anda agar mereka yakin bahwa anda bisa menebak tanggal lahir seseorang (teman) hanya dengan perhitungan angka yang akan anda lakukan. kemudian berikan kalkulator yang telah disediakan sebelumnya kepada target.  Inilah perhitungan angka yang harus anda lakukan.