Langsung ke konten utama

Aplikasi android untuk para pecinta komik

Anda penggila komik? Kini tak perlu lagi repot membeli buku komik konvensional. Anda bisa menikmati komik dari perangkat Android seperti mengakses komik online dari PC. Cara yang sangat ideal bagi pecinta komik, aplikasi ini tidak hanya media digital yang sempurna untuk e-reading, tapi beberapa ada yang disediakan secara cuma-cuma alias gratis! Ingin komik seperti apa? Manga, Amerika, Eropa atau bahkan komik-komik jadul? Semua bisa Anda simak dalam daftar 10 aplikasi sempurna untuk pecinta komik berikut:

  



jjComics Viewer
Jika Anda pecinta komik klasik, Anda akan menyukai ini. jjViewer adalah yang pertama dari jenisnya, membuat terobosan baru sebagai aplikasi comic viewer di Android. Aplikasi yang sampai saat ini masih relevan dan memiliki track record yang solid di belakangnya. 

Comica
Sebuah aplikasi digital comic reader dan image viewer untuk Android yang kompatibel dengan CBZ dan CBR. Memiliki interface grafis yang cantik, menggunakan tumbnail untuk menyusun komik Anda dengan cara sederhana dan menyenangkan. Comica juga dapat memindai komik pada SD card dan menyusunnya dalam folder yang sesuai keinginan Anda. 

Mango Manga Reader
Semua Manga favorit Anda berada dalam satu aplikasi gratis. Aplikasi ini mendukung Manga reader untuk Android. Anda bisa memilih pada library dari ribuan fans yang menerjemahkan Manga, termasuk diantaranya Bleach, One Piece, Naruto, Fairy Tail, Air Gear, Vampire Knight, Gantz, Soul Eatre, D.Gray-man dan banyak lainnya. 

Vintage Comic Droid
Jika Anda pecinta komik-komik tua dari era terdahulu, Vintage Comic Droid adalah pilihan wajib. Anda memiliki akses ke lebih dari 3000 komik vintage dari domain-domain komik ternama seperti DC, Marvel, dll. Download dan baca langsung dari ponsel Anda!

Droid Comic Viewer
Aplikasi ini mendukung semua format komik, tapi lebih sempurna untuk Manga, yang memungkinkan untuk membaca dari kanan ke kiri serta kebiasaan membaca komik Manga lainnya. 

Comics
Aplikasi ini mengklaim sebagai digital comic store terbesar dengan lebih dari 6.000 komik dan lebih dari 300 tersedia secara gratis. Publisher bahkan bekerjasama dengan pengembang untuk menciptakan konten yang unik. 

Comic Reader Mobi
Comic Reader untuk mobile phone yang menawarkan pengalaman membaca yang mudah dengan cara compresing halaman ke layar ponsel. Aplikasi ini juga dapat streaming komik dari server WebDAV. Untuk memilikinya Anda harus membayar agak mahal, yaitu $14,99 atau Rp 127.658,-

Manga Watcher
Anda bisa membaca secara online atau mendownload dan menyimpannya untuk dibaca lain waktu. Anda juga dapat membuka Manga dari sdcard (png, jpg, zip) lalu share melalui Facebook atau Twitter. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membaca manga dalam bahasa Inggris, Prancis, Rusia, Spanyol, Jerman dan Arab. Bedanya dengan Mango Manga Reader, aplikasi ini berbayar. Anda harus mengeluarkan biaya sebesar $2,99 atau sekitar Rp 25.463,- Tapi Manga Watcher memang memiliki reputasi sebagai yang terbaik dari jenisnya.

XKCD Viewer
Cukup unik diantara aplikasi komik lainnya, fitur XKCD Viewer memuat seluruh panel pada layar, mengubah pengalaman membaca ke tampilan slide.  

Comic Strips
Ini adalah aplikasi terbaik untuk membaca komik strip dengan koleksi lebih dari 250 komik, seperti Calvin and Hobbes, Dilbert, Garfield, Peanuts, xkcd dan banyak lagi.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lambang SMP Negeri 11 Surabaya | LOGO

LOGO SMPN 11 SURABAYA

websites untuk download template PowerPoint gratis

PowerPoint sering kita gunakan untuk presentasi. Selain perlu kesiapan materi yang akan disampaikan,  penampilan presentasi dalam hal ini  slide show  diusahakan semenarik mungkin agar tidak membosankan bagi  auidence . Kali ini saya akan mempostingkan website untuk download template  PowerPoint Gratis. Berikut ini 15 websites untuk download template PowerPoint gratis. 

Trik Menebak Tanggal Lahir (Tanggal, Bulan, dan Tahun) Part I

Hasilnya :  anda bisa menebak tanggal, bulan, dan tahun lahir seseorang hanya dengan permainan angka yang kalian lakukan. Persiapan :   siapkan alat hitung (kalkulator dkk) Permainannya :  pertama, anda jelaskan bla....bla....bla.... tentang sulap ini kepada teman anda agar mereka yakin bahwa anda bisa menebak tanggal lahir seseorang (teman) hanya dengan perhitungan angka yang akan anda lakukan. kemudian berikan kalkulator yang telah disediakan sebelumnya kepada target.  Inilah perhitungan angka yang harus anda lakukan.