Langsung ke konten utama

Download Gratis Aplikasi Pemutar Video Terbaik Untuk Android


Di Android untuk Aplikasi pemutar video menurut saya kurang optimal karena tidak semua jenis file yang bisa diputar dengan mulus. Dan saya pernah baca juga Google belum serius dalam menggarap aplikasi ini. Nah, oleh karena itu kita butuh aplikasi yang bisa mengatasi kekurangan itu. apa saja aplikasinya ? 





Berikut 5 aplikasi pemutar video terbaik untuk Android.



1. VPlayer

Hal paling menarik dari VPlayer adalah integrasi dari akselerasi perangkat keras pemutaran video, yang mendukung pemutaran video beresolusi tinggi format MKV dan AVI, serta decoding video 1080p.

2. VLC for Android 

VLC juga pemain lama dalam industri pemutar file multimedia. Namun, ia bisa dibilang telat masuk ke ranah Android. Meski dengan status Beta yang masih menempel, VLC di Android sudah dapat membantu Anda mengatur aspek rasio.

3. MoboPlayer

MoboPlayer mengakomodasi codec video yang lengkap. Untuk memainkan video beresolusi tinggi, kembali lagi pada kekuatan prosesor Anda.

4. DicePlayer

DicePlayer termasuk pemutar video yang bisa memutar beragam format video. Uniknya, aplikasi ini menawarkan fitur pop-up play sehingga Anda dapat memutar video di atas tampilan menu utama. Jadi, bisa menonton video sembari berselancar internet atau kegiatan lainnya.

5. RealPlayer

Real Player adalah pemain lama dalam industri pemutar file multimedia, yang melebarkan sayapnya di Android. Meski tak menawarkan banyak fitur dan dukungan codec video yang ditingkatkan, Real Payer memiliki kemudahan manajemen media untuk musik dan video yang mudah.

semoga bermanfaat :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lambang SMP Negeri 11 Surabaya | LOGO

LOGO SMPN 11 SURABAYA

websites untuk download template PowerPoint gratis

PowerPoint sering kita gunakan untuk presentasi. Selain perlu kesiapan materi yang akan disampaikan,  penampilan presentasi dalam hal ini  slide show  diusahakan semenarik mungkin agar tidak membosankan bagi  auidence . Kali ini saya akan mempostingkan website untuk download template  PowerPoint Gratis. Berikut ini 15 websites untuk download template PowerPoint gratis. 

Trik Menebak Tanggal Lahir (Tanggal, Bulan, dan Tahun) Part I

Hasilnya :  anda bisa menebak tanggal, bulan, dan tahun lahir seseorang hanya dengan permainan angka yang kalian lakukan. Persiapan :   siapkan alat hitung (kalkulator dkk) Permainannya :  pertama, anda jelaskan bla....bla....bla.... tentang sulap ini kepada teman anda agar mereka yakin bahwa anda bisa menebak tanggal lahir seseorang (teman) hanya dengan perhitungan angka yang akan anda lakukan. kemudian berikan kalkulator yang telah disediakan sebelumnya kepada target.  Inilah perhitungan angka yang harus anda lakukan.