Langsung ke konten utama

Tips badan kurus menjadi berisi


Tips badan kurus menjadi berisi
Beberapa faktor yang menyebabkan bertubuh kurus yaitu:1. Memiliki tingkat metabolisme yang cepat2. Pengaruh faktor genetik3. Beberapa kondisi tertentu yang bisa mempengaruhi tingkat metabolisme.

Cara agar badan si kurus bisa lebih "berisi" yaitu:

1. Mengonsumsi makanan yang mengandung kalori, vitamin, mineral, karbohidrat, protein, dan sedikit makanan berlemak.

2. Jangan minum setengah jam sebelum makan, karena kalau sudah diisi dengan minuman saat sebelum makan akan membuat perut merasa kenyang sehingga nafsu makan berkurang dan makanan yang masuk ke perut berkurang jumlahnya.


3. Minum jus apel, jeruk, alpokat, atau pisang untuk meningkatkan asupan kalori.

4. Makan cemilan sehat seperti buah dan coklat.

5. Minum susu secara teratur, dan coba juga dech susu yang katanya bisa membuat badan lebih "berisi", atau susu yang katanya bisa bikin tubuh terbentuk sixpack sehingga para wanita melongo ngeliat perut yang sixpack.

6. Olahraga secara teratur karena bisa membantu mengembangkan otot-otot tubuh yang kurus menjadi lebih kebentuk, serta dapat meningkatkan nafsu makan. Coba kalau habis olahraga pasti langsung laper dan haus kan…kecuali olahraga catur.

7. Berpikir positif, karena pikiran bisa mempengaruhi pola makan dan juga proses pencernaan yang terjadi.

8. Tidur teratur setiap hari, diusahakan jam yang sama yaitu saat malam hari selama 7-8 jam per hari.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lambang SMP Negeri 11 Surabaya | LOGO

LOGO SMPN 11 SURABAYA

websites untuk download template PowerPoint gratis

PowerPoint sering kita gunakan untuk presentasi. Selain perlu kesiapan materi yang akan disampaikan,  penampilan presentasi dalam hal ini  slide show  diusahakan semenarik mungkin agar tidak membosankan bagi  auidence . Kali ini saya akan mempostingkan website untuk download template  PowerPoint Gratis. Berikut ini 15 websites untuk download template PowerPoint gratis. 

Trik Menebak Tanggal Lahir (Tanggal, Bulan, dan Tahun) Part I

Hasilnya :  anda bisa menebak tanggal, bulan, dan tahun lahir seseorang hanya dengan permainan angka yang kalian lakukan. Persiapan :   siapkan alat hitung (kalkulator dkk) Permainannya :  pertama, anda jelaskan bla....bla....bla.... tentang sulap ini kepada teman anda agar mereka yakin bahwa anda bisa menebak tanggal lahir seseorang (teman) hanya dengan perhitungan angka yang akan anda lakukan. kemudian berikan kalkulator yang telah disediakan sebelumnya kepada target.  Inilah perhitungan angka yang harus anda lakukan.